Selasa, 18 Januari 2011

Liburan yang Membosankan

pada tanggal 3januari 2011

sekitar pukul 5.00 q bru bangun tidur,lalu mandi dan sholat subuh
setelah selesai sholat q bersama teman q pergi jogging bareng
ke taman polda kami pulang dari jogging sekitar pukul 10.00
setalah sampai di rumah saya pun mandi lagi
setelah selesai mandi saya menonton tv
tak lama kemudian terdengarlah suara adzan dzuhur berkumandang
kemudian saya sholat dzuhur,setelah sholat dzuhur
saya pun langsung pergi ke warnet dan pulang sekitar pukul 06.30
dan saya mandi dan langsung berganti pakaian dan 
saya pun langsung mengerjakan sholat maghrib
selesai sholat maghrib saya menonton film islam ktp
sekitar pukul 08.00 saya pun langsung pergi ke warnet lagi
dan pulang pukul 11.30 sesampai  di rumah saya pun mandi dan
langsung tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar